Pembukaan Turnamen Bola Voli Cikoja Cup

palasarihilir.desa.id – Karang Taruna desa Palasarihilir bekerja sama dengan Penggiat bola voli cikoja dan Pemdes Palasarihilir menggelar turnamen bola voli Cikoja Cup yang dilaksanakan di Lapang Voli Cikoja, Kp. Cikoja Rt. 010/001 Desa Palasarihilir Kecamatan Parungkuda pada hari Sabtu dan Minggu, 28-29 September 2019. Turnamen voli sistim gugur tersebut secara keseluruhan diikuti oleh 10 tim. 9 tim dari wilayah Desa Palasarihilir dan satu tim undangan, yaitu tim dari desa Sundawenang tepatnya tim Kebon Panjang.Berikut daftar tim yang ikut berpartisifasi, diantaranya :
1. Tim Desa Palasarihilir
2. Tim Cikoja
3. Tim Ukna
4. Tim Lebak Wangi Hilir
5. Tim Lebak Wangi Girang
6. Tim Damar Bangsa Palasari
7. Tim Insan Kamil Cioray
8. Tim Parigi
9. Tim PT KMS
10. Tim Kebon Panjang.

Ketua Karang Taruna (tengah) dan anggota BPD (kanan)

Syahrul (Ketua Karang Taruna) sekaligus mewakili ketua pelaksana turnamen bola voli cikoja cup Menuturkan “Kami mengapresiasi kepada semua pihak yang terlibat dan memberikan suport untuk terlaksana nya kegiatan yang sangat positif ini, acara ini sebagai ajang silaturahmi antar pemuda se-Desa Palasarihilir”. Ucapnya.
Ia menambahkan “semoga acara tersebut bisa berlangsung dengan lancar dan sukses”.
Sementara Rahman (Anggota BPD) berharap “semoga acara ini menjadi ajang untuk memajukan bakat pemuda khusus nya di bidang olahraga bola voli”.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan