palasarihilir.desa.id – Dalam rangka Peringatan Hari Besar Nasional (PHBN) HUT RI ke-74 dan Peringatan Hari Jadi Kabupaten Sukabumi, Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga( TP PKK ) Palasarihilir kecamatan Parungkuda Kabupaten Sukabumi berpartisifasi mengikuti lomba cerdas cermat dan Paduan suara tingkat Kecamatan yang dilaksanakan pada hari Selasa 06/08/2019 di Aula Kecamatan Parungkuda.
TP PKK Palasarihilir berhasil menyabet juara 1 dari kedua lomba tersebut sekaligus mempertahankan tropi bergilir lomba cerdas cermat yang diraih tahun lalu.

Lomba Cerdas Cermat ( LCC ) diwakili oleh ibu Ceceh ( ibu kepala desa ), ibu Siti Rosilah dan ibu Laisah. Sedangkan untuk Paduan suara berjumlah 16 orang. Drigen Febri, penggiring dan Pelatih Asep Saepul Anwar.
” Alhamdulillah dua-duanya ( LCC dan Paduan suara ) juara satu. ” ujar Siti Rosilah sebagai salah satu peserta dengan wajah yang sumringah.
Bapak Muhtar, Kepala desa Palasarihilir mengapresiasi atas raihan dua gelar juara tersebut. “Alhamdulillah kami (Pemdes) ikut senang dan bangga atas apa yang telah diraih oleh TP PKK “ungkapnya. Beliau juga mengucapkan terimaksih kepada semua pihak yang terlibat sehingga TP PKK desa Palasarihilir bisa menjadi juara.
“Semoga Tahun depan bisa terulang kembali dan lebih baik lagi. ” Pungkasnya.

Bagikan Berita